iklan banner

Beneran Ertos Night Care Whitening Cream

ertos facial treatment  asli
Beneran Ertos Night Care Whitening Cream
Manfaat dan Kerugian Saat Menggunakan Latihan Isolasi Otot

Ini adalah manfaat dan kerugian saat menggunakan latihan isolasi otot! OK, jadi Anda ingin mendapatkan bentuk tubuh yang baik, tetapi Anda seorang pemula di arena kebugaran di mana tempat terbaik untuk memulai? Kebanyakan orang kehabisan tempat di gym lokal mereka dan melompat di mesin pertama yang mereka rasa nyaman untuk diatasi dan berharap untuk yang terbaik. Paling sering seorang pemula membayangkan diri dengan bisep bengkak, batang pohon kaki, abs papan cuci dan dada beriak, jadi tentu saja latihan pertama yang mereka coba adalah yang paling mereka kenal seperti bicep curls atau ekstensi kaki. Sementara hati mereka berada di tempat yang tepat, banyak dari latihan ini sebenarnya dapat lebih berbahaya daripada kebaikan, jika mereka bukan bagian dari rutinitas latihan yang lengkap.
Namun, saya tahu tidak semua orang akrab dengan istilah kebugaran, jadi sebelum saya melangkah lebih jauh biarkan saya menjelaskan apa arti latihan isolasi. Latihan isolasi hanyalah latihan yang melibatkan kelompok otot atau sendi tunggal sebagai lawan dari beberapa sendi atau kelompok otot. Oleh karena itu, "mengisolasi" sendi atau otot itu. Latihan yang melibatkan banyak kelompok disebut "latihan gabungan". Kami akan mendiskusikannya di artikel mendatang. Contoh beberapa latihan yang terpisah: Bisep ikal, ekstensi kaki, ikal Kaki, ekstensi Triceps, Betis menimbulkan, Flat, condong atau menurun terbang (untuk dada). Bagian dari daya tarik dari latihan ini kepada peserta pelatihan baru adalah bahwa tidak hanya banyak gerakan terisolasi yang mudah dilaksanakan dan mudah dipelajari, tetapi mereka juga umumnya membutuhkan lebih sedikit bobot, sehingga mereka sering dianggap "lebih aman" untuk melakukan. Ini tidak berarti bahwa mereka harus menjadi satu-satunya fokus dari rutinitas latihan yang komprehensif, terutama jika Anda mencari fisik yang "seimbang". Latihan yang terisolasi sangat sering digunakan dan dapat menyebabkan cedera atau melemahnya kelompok otot yang berlawanan, jadi pertanyaan logis berikutnya adalah, kapan latihan yang terisolasi paling baik digunakan dalam latihan rutin dan siapa yang harus menggunakannya?
Kebanyakan binaragawan dan mereka yang mencari untuk merehabilitasi otot yang cedera adalah kandidat utama untuk latihan ini. Untuk yang terluka, otot bisa mengalami atrofi karena sedang digunakan. Gerakan yang terisolasi hanya bekerja pada otot yang lemah yang mungkin diperlukan untuk membangun kembali kekuatan. Juga banyak pembangun tubuh yang telah mengumpul hingga ukuran yang mereka inginkan menggunakan latihan terisolasi untuk membangun massa tambahan atau definisi dalam kelompok otot tertentu, seperti bisep atau dada. Latihan yang terisolasi juga dapat membantu menyeimbangkan ketidakseimbangan kekuatan yang terjadi ketika satu otot dalam kelompok tidak memiliki kemampuan untuk melakukan secara memadai dalam gerakan majemuk tertentu. Misalnya, latihan inti terisolasi yang berfokus pada punggung bawah, seperti ekstensi punggung, dapat bermanfaat bagi mereka yang ingin membangun kekuatan di kaki mereka menggunakan squat atau lift mati dengan memastikan bahwa punggung bawah mereka dapat mengambil beban tambahan.
Tentu saja, ada banyak manfaat kesehatan untuk setiap rutinitas latihan, termasuk peningkatan dalam tidur, energi, suasana hati dan fokus mental, serta pengurangan stres dan jelas penurunan berat badan, tetapi ada manfaat tambahan yang dapat dihasilkan, termasuk penurunan dalam risiko serangan jantung, osteoporosis, diabetes dan penurunan risiko kanker payudara yang signifikan.
Seperti yang disebutkan sebelumnya, bisa ada kelemahan untuk penggunaan latihan yang berlebihan secara berlebihan, jadi sangat penting untuk selalu mencari saran dari konsultan kebugaran sebelum berganti ke latihan baru. Ini tidak hanya menjamin hasil terbaik Anda, tetapi juga dapat membantu mencegah cedera. Untuk Informasi lebih lanjut ke: Di sana Anda akan menerima grafik kesehatan gratis.


Previous
Next Post »