iklan banner

Energy Healing a Treatment untuk Stroke, Stroke Damage, Paralysis & Kerusakan Otak

http://goldenwisata.co/cara-transfer-sms-banking-bri-yang-mudah/
Energy Healing a Treatment untuk Stroke, Stroke Damage, Paralysis & Kerusakan Otak

Pengobatan Penyembuhan Energi untuk Stroke, Stroke Damage, Paralysis &
Kerusakan otak
 Tiba-tiba Anda merasakan sebagian tubuh Anda berhenti, sensasi kendur dan berhenti berfungsi dengan benar. Mata Anda mungkin terlihat berlipat ganda, lidah Anda mungkin tergelitik, dan lengan atau tungkai Anda mungkin terseret selama beberapa menit. Jika gejala-gejala ini berlanjut selama beberapa menit (15-20) Anda mengalami stroke. Itu adalah gejala TIA atau Transient Ischemic Attack, yang dikenal sebagai stroke mini. Bagian yang licik adalah bahwa baik TIA maupun stroke yang lebih ringan, gejala datang dan pergi untuk individu yang beruntung. Jika Anda tidak bisa membuat senyuman di kedua sisi wajah Anda, ingat tanggalnya, atau terus mati rasa di satu sisi tubuh Anda, segera ke ruang gawat darurat rumah sakit. Anda memiliki jendela 3 jam untuk memiliki peluang untuk membalikkan kerusakan besar apa pun.
Bagi mereka yang menunjukkan dan mengalami gangguan besar dan yang tidak dapat memperoleh perawatan segera, kerusakan stroke dapat mengakibatkan kelumpuhan, kerusakan saraf, dan gejala-gejala dehabilitating lainnya. Kabar baiknya adalah, biasanya tepat waktu, Anda dapat memiliki beberapa bentuk fungsi yang dipulihkan di area tubuh Anda yang awalnya rusak.
 Akupunktur baru-baru ini telah memberikan hasil restoratif yang signifikan dengan meningkatkan beberapa fungsi fisik untuk korban stroke. Menurut CBC News, "Mesin dayung stimulasi listrik fungsional, yang dikembangkan oleh para peneliti di Edmonton dan Inggris, membantu para penyandang cacat (orang lumpuh dan lainnya) menikmati manfaat dari olahraga teratur."
Sebagai penyembuh energi intuitif dan jarak medis, penyembuhan energi adalah modalitas lain yang memberikan stimulasi elektromagnetik dan menunjukkan janji besar dalam mengobati dan menyembuhkan kerusakan stroke dan meregenerasi saraf yang rusak. Dengan menggunakan penyembuhan energi bio molekul bio yang diarahkan, kita dapat menyusun ulang struktur bio, yaitu generator impuls saraf dan jalur saraf mereka yang mengarahkan fungsi fisik tubuh Anda ke cetak biru awal kesehatan mereka. Jalur saraf dapat direstrukturisasi sehingga orang-orang dengan kelumpuhan dapat menggerakkan kaki atau lengan mereka. Ekstremitas mati rasa dapat dihidupkan kembali dan diregenerasi menjadi sensasi.
 Pada beberapa klien dengan komplikasi stroke, setelah koneksi seluler dan saraf mereka dipulihkan dan diregenerasi, terapi fisik digunakan untuk memperkuat kembali otot-otot mereka yang melemah karena kurangnya penggunaan selama tahap awal rehabilitasi mereka. Untuk saat ini, berbagai gejala stroke dan komplikasi dapat dikurangi atau dibalik dengan penyembuhan energi.
 Penyembuhan energi sangat canggih dan sedang diteliti secara klinis sebagai modalitas penyembuhan yang menunjukkan janji besar dalam membantu dan memulihkan kesehatan fisik mereka yang pernah mengalami stroke.
Jangan ragu untuk mencetak ulang artikel ini dalam format aslinya.
Kontak informasi:
Brent Atwater, Spesialis Medis Alternatif
Medis Intuitif, Penyembuhan Energi Jarak Jauh
ATL, Telepon GA: 404.242.9022 USA
NC Phone: 910.692.5206 USA
Situs web: http://www.brentatwater.com/
Email: mailto:
 Penafian: Brent Atwater bukan dokter medis atau terkait dengan cabang kedokteran apa pun. Brent bekerja di Pengobatan Alternatif & Integratif. Dia menawarkan pendapatnya berdasarkan intuisinya, dan pekerjaan penyembuhan energi pribadinya, yang bukan merupakan pengganti prosedur medis atau perawatan. Selalu konsultasikan dengan dokter atau ahli perawatan kesehatan terlatih mengenai masalah atau kondisi medis apa pun sebelum melakukan program diet, perubahan terkait dengan kesehatan atau gaya hidup. Seperti dalam pengobatan tradisional, tidak ada jaminan dengan intuisi medis atau kerja energi.


Previous
Next Post »