iklan banner

Penipuan Kencan Online

http://goldenwisata.co/cara-transfer-sms-banking-bri-yang-mudah/
Penipuan Kencan Online

Sebelum Anda berpikir tentang kencan online, Anda harus tahu tentang penipuan kencan.
Ini serius: jika Anda terlalu terlibat, scam kencan dapat secara signifikan melukai tidak hanya hati Anda, tetapi juga keuangan Anda.
Pastikan Anda tahu cara melindungi diri dari penipuan saat menggunakan situs kencan!
Personil internet, agen pengantar online, dan situs perjodohan memungkinkan siapa pun untuk bergabung secara gratis, dan mereka biasanya tidak menyaring anggota mereka. Itu berarti Anda tidak pernah tahu siapa yang ada di balik foto cantik ini: seorang wanita cantik yang nyata atau seorang penipu yang mengunduh foto model yang tidak dikenal dari Internet.
Ada empat jenis penipuan kencan online:
1. Prostitusi Pelacur; 2. Telepon penipuan; 3. Penipuan perjalanan; 4. Penipuan pos Nigeria.
Biarkan saya memberi tahu Anda lebih banyak tentang penipuan ini.
------------
1. Prostituting penipuan
Pelacur sangat mudah: mereka menempatkan profil di situs kencan untuk meminta bisnis. Profil-profil seperti itu biasanya mudah dikenali oleh nama-nama pengguna yang menjengkelkan dan deskripsi-diri yang berapi-api. Mereka tidak membuang waktu membiarkan Anda tahu apa yang mereka cari.
2. Telepon scam
Ini adalah variasi dari penipuan telepon lama: orang itu meminta Anda untuk memanggil mereka, dan ketika Anda melakukannya, Anda mendapatkan tagihan dalam surat untuk ratusan dolar (angka 1900).
3. Penipuan perjalanan
Orang tersebut tinggal di luar negeri dan meminta Anda untuk membantu mereka dengan biaya perjalanan untuk mengunjungi Anda.
4. Penipuan pos Nigeria
Orang itu berpura-pura menjadi kerabat pejabat pemerintah yang sakit yang meminta bantuan Anda dalam transaksi keuangan.
------------
Jadi, bagaimana Anda bisa melindungi diri Anda dari diambil oleh penipu Internet menggunakan personel online untuk menjangkau korban mereka?
Berikut ini panduan sederhana yang akan membuat penggunaan situs kencan online Anda aman dan aman.
Pertama, ketika Anda melihat profil, perhatikan hal-hal seperti nama pengguna yang buruk, terutama jika itu wanita: pria tidak dapat berhenti memikirkan tentang seks 24/7 (dan itu normal) - tetapi wanita biasanya tidak melakukannya. Wanita yang tulus tidak memilih nama pengguna seperti "the_sweetest_sin", "ms_right_now" dll.
Kedua, baca apa yang dikatakan oleh profil: orang yang memerah orang lain karena uang akan mengatakan sesuatu yang tidak jelas yang bisa cocok untuk siapa saja.
Ketiga, lihat foto-foto: foto profesional yang cantik dalam kombinasi dengan profil samar hampir selalu berarti masalah. Orang-orang dengan foto yang indah menerima BANYAK email, sehingga mereka menjadi SANGAT selektif dan menyertakan banyak persyaratan dalam profil mereka (terutama wanita).
Pada dasarnya, wanita yang berbicara tentang mencintai seks dan bereksperimen di tempat tidur kemungkinan besar tidak nyata.
Setiap orang yang berbicara tentang menjadi seorang jutawan juga tidak nyata.
Itu tidak berarti tidak ada wanita yang menyukai seks dan bereksperimen di tempat tidur atau jutawan di situs - mereka hanya TIDAK Bicara tentang itu di profil mereka.
Dan siapa pun yang melakukannya, adalah pembohong.
Sederhana.
Peringatan BESAR lainnya adalah profil luar negeri. Seringkali orang akan mencantumkan lokasi mereka sebagai lokal dan ketika Anda mulai berbicara dengan mereka, mereka mengungkapkan mereka berasal dari luar negeri (Niger.ia, Rusia, dll).
Profil semacam itu harus diperlakukan sebagai penipuan potensial - selalu.
Jika lokasi di profil pribadi tidak sesuai dengan yang dikatakan orang itu tentang dirinya, saran saya adalah menjatuhkannya sama sekali dan jangan buang waktu Anda.
Jika Anda memutuskan untuk melanjutkan, lakukan hanya untuk tujuan hiburan dan tidak terikat secara emosional.
Apa yang akan terjadi, cepat atau lambat Anda akan mendapatkan permintaan uang dalam beberapa bentuk - mereka membutuhkan uang untuk kerabat yang sakit, mereka ingin mengunjungi Anda dan membutuhkan uang untuk tiket, dll - apa pun alasannya, akan ada permintaan uang.
Ketika ini terjadi, Anda dapat bermain bersama dan bersenang-senang, meminta petunjuk dan berjanji untuk mengirimi mereka uang - hanya saja, jangan mengirimkannya.
Jika Anda melakukannya, ada dua varian: mereka akan menghilang atau meminta uang LEBIH (hei, jika Anda begitu bodoh untuk mengirimnya sekali, mengapa tidak mencoba lagi!) - dan terus meminta lebih banyak uang sampai Anda berhenti mengirimnya.
Bahkan tidak HARAPAN ini nyata.
Karena TIDAK.
Anda mungkin ingin percaya itu, tetapi lebih baik percaya ME: Saya orang yang nyata dan Anda dapat menelepon saya dan mengobrol dengan saya. Dengan orang-orang itu, Anda tidak bisa.
Jadi, siapa yang akan Anda pilih untuk percaya: saya, yang mengatakan ini adalah scam - atau mereka, yang meminta Anda untuk uang (yang Anda tidak PERNAH pulihkan)?
Saya bekerja di kencan online sejak 1999 - SAYA TAHU.
Percayalah pada saya itu.
Jarak jauh + permintaan uang = SCAM.
Lupakan cerita manis apa pun yang pernah Anda dengar - dan gambar yang manis juga. Kemungkinan besar, pics diunduh dari Net dan termasuk beberapa model. (Hei, bahkan ada scammer yang menggunakan gambar SAYA SENDIRI! ;-))
Cowok lebih rentan terhadap yang satu ini daripada anak perempuan: Saya belum pernah mendengar tentang seorang wanita yang menyambungkan ribuan $$$ ke seorang pria untuk datang dan mengunjunginya - tetapi Internet TERPASANG dengan kisah-kisah tentang pria yang mengirim uang kepada wanita mereka yang tidak ada pengagum.
Betapa indahnya ... spesimen wanita yang sempurna ini tidak sabar menunggu untuk memegang ritsleting Anda dan memberi Anda kesenangan terbesar yang pernah Anda alami !! TENTU SAJA dia dengan tulus mencintai Anda dan berbeda dari wanita yang pernah Anda temui sebelumnya (dan mungkin beberapa generasi lebih muda dari Anda juga).
C'mon mate: para eksemplar Playboy-tipe yang sempurna yang mati untuk mencoba lembaran baru Anda hanya ada dalam realitas virtual korespondensi Anda.
Mereka sungguhan seperti Sinterklas atau jutaan orang Niger. Anda tahu yang satu ini: Anda mendapatkan surat dari kerabat pejabat pemerintah top yang meninggal yang meminta bantuan Anda dalam mentransfer sejumlah besar uang (dicuri dari orang-orang negara itu jelas) - dan mudah berjanji untuk memberi Anda beberapa juta jika Anda mengizinkan mereka menggunakan rekening bank Anda. Orang-orang mungkin mendaftar sendiri dari Nigeria, atau negara Afrika lainnya.
Yang ini sejelas siang hari, jadi jika ada yang mulai berbicara tentang transfer uang, kejujuran dan kepercayaan, cukup MEMBLOK mereka.
Ingat rumusnya:
Jarak jauh + permintaan uang = SCAM.
Saya harap artikel ini akan membantu Anda melindungi diri dari penipuan kencan dan Anda hanya akan bertemu dengan orang yang jujur, tulus dan tulus mulai sekarang.


Previous
Next Post »